Selamat Datang 2015!


Hallo temans!

Meskipun sudah terlambat, saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015.
Semoga kita semua sukses dalam cinta, cita dan karya di tahun ini.

Tahun 2015 saya buka dengan postingan beberapa artikel yang dipublikasikan tahun 2014 di The Jakarta Post. Blog Picnesia ini memang lebih semacam arsip bagi tulisan saya yang pernah dimuat dan tulisan yang sengaja saya buat untuk blog ini. Harap maklum kalau agak berantakan jadwal postingan dan templatenya. Pokoknya kalau latar belakang artikelnya berwarna putih berarti saya kopi dari website media yang memuat tulisan saya.

Saya masih punya hutang beberapa tulisan liputan jurnalistik maupun travelling untuk blog ini.
Misalnya, liputan di Singkawang, Taman Nasional Betung Kerihun dan tentang industri bambu di Bangli, Bali. Lalu juga travelling ke Sumatera Utara yang menyenangkan. Janji deh akan segera saya posting disini, sekalian mengatur keseragaman huruf dan warnanya.

Untuk sementara ini, selamat menikmati artikel yang ada.
Salam jalan-jalan :)




Komentar

Postingan Populer